Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru 2014

Artikel terkait : Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru 2014

Harga Modem Telkomsel Flash - Modem merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan bagi semua pengguna internet. Karena memang, untuk menghubungkan laptop atau komputer ke internet perlu menggunakan modem, meskipun ada cara lainnya. Dan berbicara mengenai modem Telkomsel Flash, ini adalah layanan internet wireless yang disediakan oleh perusahaan Telkomsel untuk seluruh penggunanya agar dapat menikmati internet cepat. Layanan Telkomsel Flash ini didukung oleh teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS Telkomsel yang dapat menghasilkan kecepatan koneksi hingga dengan 14.4 Mbps.

Kini banya pilihan merk modem yang tersedia di pasaran, dari banyaknya modem tersebut mungkin yang terbaik salah satunya adalah Telkomsel Flash, yang memang kualitas baiknya dilihat dari kecepatannya yang cukup tinggi untuk ukuran kecepatan dari internet di Indonesia. Untuk mengaktifkan modem yang satu ini pastinya Anda harus menggunakan kartu SIM dari Telkomsel, misalnya Simpati. Namun bisa juga menggunakan SIM yang lain apabila modem tersebut unlock.

Bagi Anda yang gemar browsing internet, atau Twitter-an, dan Facebook-an atau bahkan menonton video Youtube menggunakan modem Telkomsel Flash adalah pilihan yang tepat, karena modem yang satu ini memiliki akses kecepatan yang tinggi. Kita juga bisa ber-social networking dengan teman Kamu, sampai memainkan games favoritmu. Karena Telkomsel Flash memiliki akses terluas di Indonesia, maka kita dapat akses Internet di mana saja dan kapan saja dalam jangkauan jaringan 3G/HSDPA.

Modem Telkomsel Flash

Daftar Harga Modem Telkomsel Flash


Modem Huawei E-173
Harga : Rp 335.000,-

Modem Huawei E-303
Harga : Rp 300.000,-

Modem Huawei E153
Harga : Rp 325.000,-

Modem ZTE MF 180 Telkomflash
Harga : Rp 310.000,-

Modem ZTE MF 190 Telkomflash
Harga : Rp 330.000,-

Modem Huawei M175 Telkomflash
Harga : Rp 280.000,-

Itulah daftar Harga Modem Telkomsel terbaru 2014 yang bisa SlideHarga sampaikan. Anda tertarik membeli yang mana? Semoga informasi modem kali ini dapat memberikan referensi bermanfaat untuk kita semua sebelum membeli modem yang berkualitas.

Artikel SlideHarga Lainnya :

Copyright © 2015 SlideHarga | Design by Bamz