Harga Dispenser Sharp Terbaru 2014

Artikel terkait : Harga Dispenser Sharp Terbaru 2014

Harga Dispenser Sharp - Penggunaan dispenser kini semakin banyak saja. Ya, karena dispenser adalah tempat penyimpanan dan pengolahan air yang sangat mudah digunakan. Meskipun menggunakan listrik, tetapi dispenser memiliki keunggulan dibanding tempat penyimpanan atau pengolahan air lainnya, yakni bisa menyajikan air panas dan air dingin. Dalam sebuah dispenser, air biasanya disimpan di galon, yang jika habis airnya bisa diisi ulang kembali. Sebelum membeli dispenser, alangkah baiknya Anda perhatikan kualitasnya terlebih dahulu. Mengapa? Karena dispenser bisa saja berbahaya untuk kita karena dispenser tersebut mudah berjamur ataupun tidak kuat menahan beban.

Lebih baik harga mahal namun kualitas dispenser terjamin, daripada harga dispenser murah tetapi membahayakan. Salah satu merk dispenser yang berkualitas dan namanya sangat terkenal adalah Sharp. Ya, perusahaan elektronik yang satu ini tak pernah habis inovasi mengeluarkan dispenser dengan gaya baru dan tentunya kualitas dispenser yang lebih baik lagi. Dan berikut ini daftar harga dispenser Sharp terbaru.

Dispenser Sharp

Harga Dispenser Sharp Terbaru


Nama Spesifikasi Harga
SWD-68EH-GB Bottom Gallon, Low watt: 375w, Child lock 1.977.000
SWD-72EH WH Bottom Gallon Bottle Sharp EZ Fill dispenser, Colour: White 1.937.000
SWD-65EH-GB Bottom Gallon, Low watt: 375w, Child lock 1.945.000
SWD-70EH BK Bottom Gallon Bottle Sharp EZ Fill dispenser, Colour: Black 2.124.000
SWD-70EH SL Bottom Gallon Bottle Sharp EZ Fill dispenser, LCD Temperature display, Hygiene Auto Clean by O3 Sanitizer 2.447.000
SWD-75EHL-BD Bottom Gallon, Alkaline Filter, keep pure water in netal acidity 2.547.000

Itulah beberapa Harga Dispenser Sharp yang beredar di pasaran. Dan dilihat dari spesifikasi, harga tersebut terbilang terjangkau mengingat spesifikasi dispenser tersebut sangat bagus. Dan perlu diingat, bahwa harga dispenser merk Sharp tersebut bisa saja harganya sewaktu-waktu. Namun, Insya Allah harga dispenser dari Sharp ini diperbarui setiap bulan.

Artikel SlideHarga Lainnya :

Copyright © 2015 SlideHarga | Design by Bamz