Harga Honda Mobilio Terbaru 2014

Artikel terkait : Harga Honda Mobilio Terbaru 2014

Harga Honda Mobilio - Mobil keluaran terbaru yang namanya tengah melambung di tahun 2014 ini adalah Honda Mobilio. Para pecinta otomotif di Indonesia selalu antusias dengan hadirnya berbagai mobil baru yang keluar di pasaran. Setelah diluncurkan semenjak bulan Januari silam, pamor Honda Mobilio semakin meningkat dengan banyaknya masyarakat yang berminat dengan mobil buatan Jepang ini, walaupun harga nya sedikit lebih mahal dibanding Xenia. Dari segi spesifikasi, mobil Honda ini cukup tangguh. Kita bisa lihat mobil ini menggunakan body ACE dan konstruksi body yang yang menerapkan teknologi G-Forece Control Technology.

Harga Honda Mobilio

Selain itu, terdapat juga beberapa pilihan warna yang bagus, mulai dari taffeta white, brilliant gold metallic, crystal black pearl, hingga dyno blue pearl. Dari sisi desain, mobil ini menyajikan desain interior yang terlihat mirip dengan Chevrolet Spin dan Suzuki Ertiga. Kapasitas yang bisa digunakan dalam mobil ini adalah sekitar 7 orang. Jadi, mobil Honda Mobilio sangat cocok bagi Anda yang suka berlibur dengan keluarga tercinta demi kondisi perjalanan yang bersahabat dan mengesankan.

Kembali pada spesifikasi Honda Mobilio, mobil yang satu ini ditenagai torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada tingkat 4600 RPM. Selain itu, sistem keamanan yang disung mobil Honda ini pun tidak kalah canggih dengan merk mobil lainnya, karena disajikan lengkap dengan Dual Airbag, Impact Mitigating Headrest, sampai seatbelt, dan juga proteksi pejalan kaki yang pastinya sangat aman bagi kita untuk berkendara, baik itu perjalanan dekat maupun jauh.

Harga Honda Mobilio


Tipe/Jenis Honda MobilioHarga (Rp)
Mobilio S M/T159.5 Juta
Mobilio E M/T179 Juta
Mobilio E CVT189.5 Juta
Mobilio E CVT Prestige198 Juta

Dan untuk harga Honda Mobilio saat ini berada yang berada di pasaran berada di angka 150 juta Rupiah ke atas. Mobil yang satu ini memang cukup mewah, dan untuk tipe sendiri ada beberapa tipe yang tersedia, mulai dari Honda Mobilio S M/T, E M/T, Mobilio E CVT, dan E CVT Prestige. Apakah Anda tertarik dengan mobil yang satu ini? Ya, mungkin Anda bisa menemuinya di dealer-dealer penjualan mobil yang resmi untuk mendapatkan penawaran harga dan kualitas yang terbaik.

Artikel SlideHarga Lainnya :

Copyright © 2015 SlideHarga | Design by Bamz