Daftar Harga Modem Bolt 4G Terbaru

Artikel terkait : Daftar Harga Modem Bolt 4G Terbaru

Harga Modem Bolt 4G Terbaru - Kecepatan internet di negara kita memang sangat memprihatinkan, bahkan termasuk dalam salah satu negara dengan koneksi internet terlambat di Asia. Ya, hal ini tentunya berbanding terbalik dengan tingkat pengguna yang mengakses internet sangatlah banyak. Banyak yang mengeluh akan koneksi internet yang lambat, dan biasanya masyarakat yang mengeluh tersebut menggunakan modem. Dan mungkin atas dasar tersebutlah hadir sebuah modem bernama Bolt yang tersedia dalam jaringan 4G atau LTE.

Ini merupakan sebuah inovasi mobile broadband terbaru yang ada di Indonesia. Dan mungkin perusahaan di Indonesia yang mendirikan mobile broadband berbasis 4G saat ini hanyalah Bolt. Ya, mungkin Anda sudah tahu sebelumnya mengenai modem Bolt 4G ini karena telah melihat iklan nya di televisi. Setelah dicoba oleh masyarakat modem yang satu ini memang sangat cepat dibanding modem lainnya, namun sayangnya saat ini cakupan jaringan 4G modem Bolt menurut informasi yang kami peroleh baru tersedia di wilayah jabodetabek dan Banten saja.

Untuk harga modem dan biaya paket per bulannya sendiri untuk ukuran kecepatan hingga 72 Mbps mungkin terbilang murah. Karena, kecepatan sebesar itu sulit ditemukan di Indonesia, jadi mobile WiFi yang satu ini layak untuk Anda coba yang menginginkan aktivitas internet lancar jaya. Untuk informasi harga modem Bolt beserta spesifikasi nya silahkan simak dibawah ini.

Modem Bolt 4G

Harga Modem Bolt 4G



Spesifikasi Modem Bolt Super 4G
Dimensi 100x58x14.6 mm
MicroSD card maksimum 32GB
Konektivitas 4G LTE TDD 2300Mhz
WiFi 802.11 b/g/n, Maksimal 8 perangkat
Mendukung Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6/10.7 dan 10.8
Kapasitas baterai sebesar 2300 mAh
Standby maksimum selama 7 Jam pemakaian

Tarif Paket dari Bolt 4G :
Kuota 2 GB 25 Ribu | 30Hari
Kuota 5 GB 50 Ribu | 30Hari
Kuota 12 GB 100 Ribu | 30Hari
Kuota 20 GB 150 Ribu | 60Hari
Kuota 30 GB 200 Ribu | 60Hari

Harga Modem Bolt Super 4G : Rp 349.000,-

Modem Bolt sendiri hingga saat ini telah membuka toko resmi nya di beberapa tempat, seperti di Jakarta dan Bogor. Jadi, jika Anda ingin membelinya bisa langsung ke tempat penjualan resmi modem Bolt 4G LTE. Sungguh menyenangkan rasanya, karena sekarang kita bisa menikmati koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi. Selamat mencoba.

Artikel SlideHarga Lainnya :

Copyright © 2015 SlideHarga | Design by Bamz