Harga Yamaha Mio GT | J | Soul | Sporty 2014

Artikel terkait : Harga Yamaha Mio GT | J | Soul | Sporty 2014

Harga Yamaha Mio - Di jalan raya keberadaan sebuah motor bukanlah hal yang asing. Ya, karena kini motor seperti menjadi sebuah kendaraan yang wajib dimiliki mengingat untuk mempercepat dan mempermudah kita menginjakkan kaki di tempat yang dituju. Bayangkan jika kita harus berjalan kaki dari Bogor ke Bandung, pastinya akan sangat melelahkan. Maka dari itu, hadirlah motor yang berguna untuk meringankan beban kita untuk mencapai suatu tempat.

Berbicara mengenai merk motor, Yamaha adalah salah satu produsen motor terbesar di dunia. Pabrikan motor asal negara Jepang ini tiap tahunnya terus mengeluarkan produk motor terbaru dengan kuaitas yang semakin baik mengikuti perkembangan minat masyarakat di tiap negara. Di negeri kita sendiri, motor Yamaha yang bisa dikatakan paling digemari saat ini adalah Yamaha Mio, yang juga terdiri atas bermacam-macam tipe, seperti Yamaha Mio GT, Mio J, Mio Soul, dan yang terakhir adalah Soul. Harga Yamaha Mio saat ini tidak mengalami perubahan signifikan.

Harga Yamaha Mio

Untuk salah satu tipe Yamaha Mio, lebih tepatnya Mio J. Motor yang satu ini lebih hemat bensin dibanding tipe motor Yamaha lainnya karena menggunakan teknologi injeksi yang mampu menekan pemakain bensin, jadi tentunya ini bisa menghemat pengeluaran kita dalam membeli bensin. Seperti halnya tipe yang lain, Mio J dipacu oleh Electric Starter dan Kick Starter dan bensin yang mampu ditampung oleh tangki dari Yamaha Mio J adalah sebesar 4,8 liter.

Harga Yamaha Mio


Tipe MotorHarga
Mio GTRp 13.350.000
Mio J CW FIRp 13.100.000
Mio J CW FI TeenRp 13.250.000
Mio J FIRp 12.400.000
Mio SoulRp 13.700.000
Mio Sporty CWRp 12.350.000

Dari salah satu tipe Yamaha diatas, mana yang membuat Anda tertarik untuk membelinya? Ya, demikian informasi Harga Yamaha Mio ini. Insya Allah harga ini akan SlideHarga update secara berkala.

Artikel SlideHarga Lainnya :

Copyright © 2015 SlideHarga | Design by Bamz